InfoisInfo Indonesia

toko olahraga sukaoutdoor
Barang-Barang di Jakarta Selatan

www.sukaoutdoor.com/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021 7278728?

Alamat

The Darmawangsa Square Lantai 2 No. 34, Jl. Darmawangsa VI, Kebayoran Baru, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160, Indonesia. Kebayoran Baru.. Kode Pos 12160, Jakarta Selatan, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai toko olahraga sukaoutdoor

Kami mulai SukaOutdoor sebagai sekelompok teman-teman yang memiliki gairah dalam olahraga ketahanan dan outdoor, dan mencari untuk memecahkan masalah yang kita miliki pada saat itu, pilihan terbatas dalam menemukan gigi yang tepat untuk mendukung kinerja dan belum modis. Perusahaan ini dimulai pada 2012 dengan melayani pelanggan melalui channel online dan pemasaran langsung sampai toko fisik pertama dibuka pada tahun 2014 di Darmawangsa Square. Kami senang bahwa hari ini semakin banyak orang di Indonesia menjadi lebih sadar kesehatan dan melakukan olahraga sebagai gaya hidup mereka. Mudah-mudahan kita terus menjadi negara sehat dan sehat di masa depan. Kami juga berkomitmen untuk menyediakan berbagai pilihan dari gigi berkualitas tinggi untuk meningkatkan kualitas olahraga itu sendiri. Kami percaya dalam peralatan berkualitas tinggi, yang dapat membantu orang untuk tampil di tingkat yang lebih tinggi dengan risiko cedera. Kami juga berterima kasih kepada semua pelanggan kami yang telah bersama kami selama bertahun-tahun. Kami terus berusaha untuk memberikan layanan terbaik dan produk pilihan mungkin. Silahkan drop email jika Anda memiliki umpan balik. Tetap Happy, Tetap Fit!
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Kami perusahaan yang menyediakan berbagai perlengkapan olahraga lari,sepeda dan triathlon dalam bentuk toko online (e-commerce) dan toko offline.Dimana produk yang kami tawarkan adalah produk import yang sudah banyak di pakai di luar negeri namun belum mempunyai awereness di Indonesia, yang bisa langsung akses secara online melalui website kita di http://sukaoutdoor.com. Kita pun bergerak dalam bidang off line yang tokonya berada di dharmawangsa square.

Layanan

sukaoutdoor mempunyai barang yang berkualitas baik dari luar negeri yang belum banyak beredar di Indonesia khususnya untuk para pecinta lari,sepeda, dan triathlon. Kami berusaha  memberikan kenyamanan untuk para customer kami dengan pembelian secara online maupun offline dengan produk yang berkualitas dari luar negeri.

Merek

MIZUNO, GARMIN, POLAR, COMPRESSPORT, SPIBELT, FUELBELT, INJINJI, HOKA ONE ONE, ZOOT, Respro, AQUASPHERE, KT TAPE, ORCA, COOLCORE, SWEATY BANDS,SUGOI, BALEGA, NEWTON, XLAB, ULTRASPIRE , DLL

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 9:00 21:00

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari toko olahraga sukaoutdoor (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda