InfoisInfo Indonesia

Bob Waterproofing
Asosiasi Kontraktor di Jakarta Selatan

www.bobwaterproofingjakarta.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08128616514?

Alamat

JL.SIAGA DARMA 8 NO.32. Pasar Minggu.. Kode Pos 12510, Jakarta Selatan, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Bob Waterproofing

Kontraktor di Jakarta Selatan, Bangunan di Jakarta Selatan

BOB WATERPROOFING perusahaan yang bergerak dalam bidang Waterproofing Contractor, Distributor dan Applicator Waterproofing System. Pentingnya waterproofing dalam suatu pembangunan Kami menjadi specialist dibidang waterproofing. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi dan inovasi dalam membantu klien kami untuk menanggulangi dan menangani masalah kebocoran.

BOB WATERPROOFING siap membantu anda dalam menanggulangi masalah kebocoran gedung mulai dari pemilihan bahan waterproofing sampai dengan aplikasi dan/ atau jasa pengawasan pemasangannya. Pelaksanaan perkerjaan tersebut didukung oleh tenaga-tenaga specialist kami yang profesional dan berpengalaman di gedung-gedung pemerintah maupun swasta
Kami selalu mengutamakan pelayanan yang maksimal dan produk yang berkualitas demi kepuasan mitra bisnis kami dengan memberikan total solusi serta pelayanan purna jual. Untuk itu percayakan proyek bangunan Anda kepada Kami.
Layanan Produk

Waterproofing Membrane adalah pelapis kedap air yang diaplikasikan dengan cara dibakar. Waterproofing membrane ini merupakan pelapis kedap air yang sangat baik untuk bangunan yang mempunyai kelembapan seperti dinding basement, dak beton, kolam renang dan balkon. Keunggulannya adalah membran ini mempunyai serat yang kuat dan dilapisi dengan bahan bitumen (aspal terbaik).

Waterproofing Membrane Bakar adalah material waterproofing dalam bentuk lembaran yang terbuat dari modified bitumen, diperkuat dengan serat tulang non woven polyester dan diaplikasikan dengan cara dibakar. Waterproofing jenis ini sangat cocok digunakan pada area atap dak, teras, balkon, retaining wall dan lain lain.

Metode aplikasi waterproofing membrane ini adalah lantai kerja dibersihkan dahulu dari debu, minyak dan kotoran yang menempel hingga bersih, lalu lapisi permukaan beton dengan primer berbahan dasar bitumen menggunakan kuas atau roll, setelah itu bentangkan lembaran material pada lantai kerja untuk menempatkan material pada posisi yang tepat, gulung kembali dengan mengikuti pola yang direncanakan tanpa menggeser posisi pola sebelumnya, setelah itu lakukan pembakaran pada sisi bawah material dan rekatkan dengan alat bantu.
keunggulan Waterproofing Membrane Bakar sebagai berikut:
Sangat ideal untuk aplikasi terbuka ataupun tertutup
Tahan lama dan mudah dipasang
Fleksibilitas yang tinggi pada suhu rendah dan stabil pada suhu tinggi
Daya tahan yg kuat terhadap bahan kimia dan Ultra-VioletDaya tahan yang kuat
kelenturan yang baik Tidak mudah robek dan tahan bocor 
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Produk

Waterproofing membrane yang memakai system bakar , dengan memakai lapisan bitumen lembaran yang di bakar dan di tempelkan di media / dack. Waterproofing jenis ini sangat tahan dengan sinar UV dan IR dari sinar matahari, elastisitas yang tinggi.

Layanan

Distributor & Aplicator Waterproofing Membrane

Merek

Pluvitec , Casali , Sika , Fosroc , Awazel

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 10:00 15:30

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai

Testimoni dari Bob Waterproofing (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda