InfoisInfo Indonesia

PT Indotama Prima Consutling - Accounting Services;Tax Compliance
Akuntan di Jakarta Selatan

indotamaconsulting.co.id
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08137385077?

Alamat

Office 8 Tower, Level 18-A , Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53 SCBD , Jakarta Selatan, Indonesia – 12190. Kebayoran Baru.. Kode Pos 12190, Jakarta Selatan, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT Indotama Prima Consutling - Accounting Services;Tax Compliance

Konsultan Bisnis di Jakarta Selatan, Layanan Pajak di Jakarta Selatan

PT INDOTAMA Prima Consulting is a private company that is engaged in the field of Consulting Services. Providing consulting services as follows: Accounting, Tax, Internal Audit, Due Diligence, Company SOP and other ad hoc services. We are Your Partner to meet the needs of your company, associated with companies licensing, financial reporting, taxation and other Management Services. We provide solutions as partner and help you deal with challenges related to your business and investment plan in Indonesia.

PT Indotama Prima Consulting was established based on the sincere aspiration to participate in all sectors national development. We are reliable team with responsibility and put emphasis on professionalism, as well as maintaining assurance given by our clients and partners. Yet in the early stage of business, the Company is reliable for the field of accounting services, tax and business consulting. Company staff expertise and competencies have been recognized more than 19 years working experiences in Domestic and Foreign Companies, with in foreign investment companies (US, Europe and Asia, Russian).

Our professional, customer-oriented, knowledgeable staff will provide you with the highest level of service your business expects and deserves. Our values are based on the principles of customer service, quality, commitment, responsiveness, integrity, accountability, value creation and social responsibility.

All work is reviewed and supervised by Akuntan registered by Ministry of Finance Republik Indonesia; Ak-Akuntan registered, and CA-Chartered Accountant by Ikatan Akuntan Indonesia member of IFAC-International Federation of Accountants.

PT Indotama Prima Consulting merupakan perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang Jasa Konsultasi. Jasa Konsultasi yang ditangani meliputi : bidang Jasa Akuntansi, Pajak , Internal Audit , Due Diligent, Penyusunan SOP Perusahaan dan jasa adhoc lainnya.
Kami adalah Partner anda untuk memenuhi kebutuhan perusahaan anda, Kami memberi solusi sebagai partner dan membantu anda menghadapi kesulitan terkait rencana aktifitas bisnis dan rencana investasi bisnis di Indonesia

PT Indotama Prima Consulting didirikan atas dasar keinginan yang tulus untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional pada semua sektor pembangunan. Dengan Tim Kerja yang handal, tanggung jawab dan mengedepankan profesionalisme serta tetap mempertahankan kepercayaan yang diberikan oleh para pengguna dan mitra kerja.
Meskipun muda dalam usia, namun terpercaya di bidang pelayanan jasa akuntansi , pajak dan bisnis konsultansi. Keahlian dan kompetensi Tim Perusahaan kami telah teruji dan dengan pengalaman lebih dari 19 tahun di perusahaan Domestik dan Perusahaan Asing, ( Penanaman Modal Asaing – Amerika, Eropa dan Asia, Russia ) serta beberapa tahun di Perusahaan Swasta Nasional di bidang Akuntansi dan Pajak.

Profesional berorientasi pelanggan dan didukung dengan pengerahuan dan pengalaman yang baik yang dimiliki, kami memberikan layanan utama yang anda harapkan. Nilai-nilai didasarkan pada prinsip-prinsip Kualitas, Komitmen, Responsif, Integritas, Akuntabilitas, Penciptaan nilai dan tanggung jawab sosial.

Semua pekerjaan direview dan diawasi oleh Akuntan yang kompeten dan memiliki Akuntan Register Negara yang dikeluarkan oleh Kementrian Keuangan Republik Indonesia; dan memiliki sertifikasi CA-Chartered Accountant atau Accountant dengan bersertifikat internasional (dari Ikatan Akuntan Indonesia yang merupakan anggota IFAC-International Federation of Accountants.).
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Lingkup Layanan Perusahaan
  • Jasa Akuntansi
  • Jasa Financial Due Diligent (FDD) & Internal Audit
  • Jasa Pelayanan Payroll Management
  • Jasa Pajak Pribadi
  • Jasa Perpajakan Perusahaan
  • Jasa Penyusunan SOP Perusahaan (Standard Operating Procedure)

Saat membuka cabang atau bisnis baru, sangatlah penting bagi suatu perusahaan untuk mulai dijaga dalam proses pembukuan dan akuntansi dikelola dengan baik sejak awal. Dengan sistem yang akurat, tepat waktu dan efektif, sehingga sejak awal sudah dapat memperoleh pelaporan keuangan dan kontrol yang baik. Dengan semakin meningkatnya kompleksitas bisnis , standard keuangan, dan untuk menghadapi meningkatnya kompleksitas peraturan internasional, standar akuntansi dan kebutuhan bisnis yang terus berkembang. Kami menawarkan jasa akuntansi seperti Pembukuan dan Konsultasi umum atau Sesuai Permintaan. Kita mulai dengan penilaian yang komprehensif dari Sistem Akuntansi yang ada dan beserta analisis. Jika diperlukan, data masa lalu dikoreksi untuk memastikan pelaporan menjadi akurat.  Untuk proses pembukuan transaksi perusahaan,dapat kami bantu untuk menanganinya.  Anda juga dapat memilih tingkat layanan yang dibutuhkan.
  • Pembukuan dan konsultasi layanan utama kami sebagai berikut:
  • Melakukan verifikasi transaksi dan alokasi Journal akutansi.
  • Melakukan review Biaya biaya karyawan.
  • Penjualan & Pembelian, Invoice, Collection dan pembayaran.
  • Melakukan review atas transaksi Petty Cash atau Kas Kecil.
  • Buku besar, General Ledger  dan Trial balance (Neraca saldo)
  • Penyusunan Laporan Keuangan Bulanan
Dengan menggunakan ERP system, staff kami akan memproses data data transaksi hingga dihasilkan laporan yang sesuai dengan yang dminta oleh Pelanggan kami. Untuk jasa Pelayanan kita dapat dimulai dari mana saja, dari penggajian atau manajemen kas, Jasa akuntansi dasar? Atau Pelaporan Keuangan yang komplek. Dari mana saja kita mulai, tujuannya adalah untuk menempatkan dan menjadikan perusahaan Anda ke level berikutnya. Semua proses pekerjaan dan pelaporan di PT. Indotama Prima Consulting diawasi dan di review oleh Staff yang Profesional dengan berlisensi Ak-Akuntan Register Negara yang terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia, dan CA-Chartered Accountant dari Ikatan Akuntan Indonesia (member-IFAC:International Federation of Accountants).

Baca lagi...

Layanan

Jasa Pelayanan Payroll Management Penggajian di sebuah perusahaan merupakan salah satu aspek yang penting dari operasi perusahaan. Penggajian tepat waktu, akurat dan benar dan diterima dengan baik oleh karyawan akan memberi dampak yang luar biasa pada semangat kerja karyawan, sistem penggajian yang dikelola dengan efisien dapat menjaga keuangan perusahaan yang seimbang, dan on-track dengan tujuan keuangan internal. Kami akan membantu proses penggajian Anda dan pelayanan dari kami tidak sekedar melakukan entry data. Prioritas pertama kami adalah untuk memberikan yang cepat, layanan khusus yang disesuaikan dengan keperluan dan kebutuhan perusahaan anda. Kami menawarkan berbagai pilihan layanan penggajian yang terjangkau di mana pekerjaan Anda akan ditangani secara tepat waktu, profesional dan kami akan menjaga kerahasiaan anda tentunya. Dengan demikian Anda dapat lebih focus untuk memberikan semua perhatian Anda untuk hal yang paling penting: BISNIS ANDA.
Outsourcing operasi penggajian untuk penyedia jasa profesional juga memastikan perusahaan sesuai dengan Peraturan dan hukum perpajakan di Indonesia.
Kami menyediakan Jasa Payroll Services, meliputi:
  • Persiapan penggajian karyawan bulanan
  • slip Gaji
  • buku Payroll
  • HR / Konsultasi Tenaga Kerja (Tentang Aturan Tenaga Kerja Indonesia dan Aspek hukum)
  • Pendaftaran Perusahaan di BPJS
  • Penghitungan BPJS (Jamsostek), termasuk penyampaian laporan ke BPJS Office.
  • Penghitungan Gaji karyawan dan pajak dari pajak Karyawan – PPh-21 Masa (ESPT PPh21) ke Kantor Pelayanan Pajak.

Baca lagi...

Merek

Jasa Perpajakan Perusahaan Dalam mendukung pengembangan perusahaan pelanggan, kami menyediakan juga layanan perpajakan. Melalui layanan kepatuhan, kami membantu klien kami dalam penyusunan SPT perusahaan, pemeriksaan pajak, dan manajemen risiko pajak. Dengan Pengalaman dan pengetahuan pajak yang kami miliki memungkinkan kami untuk memberikan pelayanan yang prima kepada klien kami. Dengan tetap selalu update dan mengikuti perkembang undang-undang dan peraturan perpajakan yang terbaru, Kami dapat memberikan saran dan perencanaan pajak yang efektif.
  1. Penyusunan dan Pelaporan Pajak Bulanan – ESPT – SPT Masa (Electronic Pajak)
  • Pajak Pertambahan Nilai (PPN);
  • Pajak Penghasilan Pasal. 23/26 (Pajak Pemotongan – Lokal dan Luar Negeri);
  • Pajak Penghasilan Pasal 21/26 (Pajak pada Karyawan / non Karyawan untuk WNI dan Expatriate)
  • Serta pajak lainnya.
-LaporanFiskal-PajakPenghasilan BadanTahunan
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin sampai Jumat 8:00 17:00
   Senin 8:00 17:00
   Selasa 8:00 17:00
   Rabu 8:00 17:00
   Kamis 8:00 17:00
   Jumat 8:00 17:00
   Sabtu Tutup
   Minggu Tutup

Menjadi perusahaan jasa pelatihan ternama, berkualitas dan terpercaya. dengan didukung sumberdaya manusia yang handal sesuai keahliannya, merupakan tumpuan perusahaan dalam mencapai integritas dan profesionalisme. Profesionalisme, idealisme dalam bekerja dan berkarya serta berfikir adalah landasan kerja dalam melangsungkan kehidupan perusahaan dan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada klien-klien pemberi kerja.

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Transfer bank

Misi Menjalankan bisnis secara profesional dengan penuh integritas. Mengedepankan hubungan yang baik, amanah dan berkesinambungan antara pelanggan, karyawan, dan pemegang saham. Ikut berpartisipasi dalam pembangunan nasional melalui pelayanan jasa konsultasi

Testimoni dari PT Indotama Prima Consutling - Accounting Services;Tax Compliance (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda