InfoisInfo Indonesia

PT Berkah Dua Visi
Majalah di Jakarta Selatan

https://peluangnews.id/
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 021-791 88 73?

Alamat

Jl. Rawajati Barat II No. 3, Kalibata. Pancoran.. Kode Pos 12740, Jakarta Selatan, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai PT Berkah Dua Visi

Penerbit Surat Kabar dan Majalah di Jakarta Selatan

PT Berkah Dua Visi merupakan penerbit dari Majalah Peluang yang telah berdiri sejak 2010 dan masih tetap exist sampai sekarang. Selain Majalah Peluang PT Berkah Dua Visi juga merupakan publisher dari PeluangNews.Id, yaitu sebuah portal berita dan informasi seputar ekonomi dan bisnis, dengan cakupan konten mulai dari perbankan, asuransi, pembiayaan, pegadaian, industri, pertanian, perkebunan, UMKM dan Koperasi hingga ekonomi kreatif.

Kami senantiasa konsisten menyajikan beragam konten positif dan inspiratif melalui pemaparan berbagai peluang bisnis namun tetap kritis.
Di tengah kian menipisnya pangsa pasar media cetak kami tetap mengupayakan Majalah Peluang tetap terbit karena kami meyakini majalah dalam versi cetak masih mempunyai peminat tersendiri, dan tetap menjadi referensi dan kepustakaan yang dibutuhkan masyarakat luas.Majalah Peluang terbit bulanan dan beredar di seluruh Indonesia. Untuk memperkuat penetrasi pasar dan menjaga loyalitas pembacanya, Majalah Peluang juga diperkuat dengan berita visual, yaitu Peluang TV dan peluang entertainment, diunduh melalui youtube.Peluang News dikelola oleh sejumlah jurnalis senior dengan pengalaman relatif panjang di dunia jurnalistik dan integritas yang tak perlu diragukan lagi. Di antaranya adalah para wartawan yang pernah bergumul di media mainstream lainnya seperti Media Indonesia, Bisnis Indonesia, Infobank dan Tempo.

Di lapangan, kami juga menurunkan para reporter muda dengan talenta dan kepekaan jurnalistik yang tetap kami jaga integritasnya. Dengan sajian utama yang mengedepankan berita ekonomi dan bisnis, 
Peluang News diterbitkan dengan segmen khusus. Namun demikian kami juga tetap merespon berita lainnya dengan simpul pemberitaan tetap menyasar pada implikasi ekonomi.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
   Senin 9:00 17:00
   Selasa 9:00 17:00
   Rabu 9:00 17:00
   Kamis 9:00 17:00
   Jumat 9:00 17:00
   Sabtu 9:00 17:00
   Minggu Tutup

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank

Testimoni dari PT Berkah Dua Visi (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda