InfoisInfo Indonesia

fatmawati city center
Properti di Jakarta Selatan

www.fatmawaticitycenter.biz
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08577960222?

Alamat

scbd sudirman lot 19 jl jend sudirman kav 52-53 jakarta selatan. Kebayoran Baru.. Kode Pos 12190, Jakarta Selatan, Jakarta.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai fatmawati city center

Apartemen di Jakarta Selatan, Pengembang Real Estate di Jakarta Selatan

​Fatmawati City Center persembahan terbaru dari Agung Sedayu Group yang merupakan salah satu developer besar di Indonesia saat ini.
Fatmawati City Center memiliki lokasi yang sangat strategis karena memiliki akses langsung keluar masuk TOL JORR.
Total luas pengembangan 22ha menjadikan Fatmawati City Center sebuah superblock terbesar dan termegah di Jakarta Selatan.
Fatmawati City Center di kelilingi oleh berbagai fasilitas yang sangat bagus seperti fasilitas perbelanjaan yaitu Pondok Indah Mall, Cilandak Town Square, Kemang Village; fasilitas sekolah internasional Jakarta International School, Singapore School, Francouis France School, Cikal, UPH, High Scope dan masih banyak lagi.
Fatmawati City Center adalah investasi seumur hidup yang sangat sesuai dengan kebutuhan tempat tinggal di masa yang akan datang.
Konsep Fatmawati City Center yang future life antara lain :
City Within A City
Fatmawati City Center menyediakan beragam fasilitas mulai dari residence, office, Mall, Hotel dan berbagai fasilitas hiburan untuk memenuhi semua kebutuhan di Fatmawati City Center
Transit Oriented Development (TOD)
Fatmawati City Center terhubung langsung dengan MRT. dengan fasilitas HUB MRT yang akan terkoneksi dengan stasiun MRT di Fatmawati melalui Sky Bridge dan terkoneksi dengan semua fasilitas baik residence dan commercial dengan menggunakan underground lifestyle walk.
Smart City
System perkantoran yang dikemas secara digital dan berbagai fasilitas dikontrol dengan master control room yang dapat mengontrol beberapa fasilitas di keseluruhan Fatmawati City Center seperti lalu lintas, pengaturan lot parker dan hemat dalam penggunaan energy.
The Path
Konsep pendestrian bawah tanah yang menyerupai Mall yang akan membuat semua proyek di Fatmawati City Center saling terintegrasi.
Resort Style Facilities
Konsep resort yang memberikan 40% area hijau dari total 22Ha proyek Fatmawati City Center yang akan berfungsi sebagai penyerapan, tempat bersosialisasi, bersantai maupun meeting.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Kami tidak memiliki akun jejaring sosial perusahaan ini

Foto dan video

Testimoni dari fatmawati city center (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda